PISAH KENANG DALAM RAJUTAN SILATURRAHIM KELUARGA BESAR SMPN 9 SURABAYA

Perpisahan adalah sesuatu yang sangat tidak menyenangkan, Akan ada rasa sedih. Namun bila kita bijak menyikapi setiap moment perpisahan yang datang menghampiri, meski berasa berat, segalanya akan baik-baik saja. Begitu juga dengan acara pisah kenang yang diadakan oleh SMP Negeri 9 Surabaya guna memberikan apresiasi dan mempererat tali silaturrahim dalam ikatan keluarga besar SMP Negeri 9 Surabaya.

Acara dilaksanakan di vila Asia Jaya, Sarangan (7/1) dengan ucapan selamat menikmati masa pensiun dan pindah tugas dari Kepala SMP Negeri 9 Surabaya, Ketua Acara, dan yang mewakili guru-guru mengucapkan selamat menikmati masa purna dan juga selamat bertugas di tempat tugas yang baru bagi guru yang pindah tugas, beliau juga berharap  kepada bapak dan ibu Guru sekalian agar SILATURRAHIM tetap masih terjalin.

” Meskipun kita berpisah ,saya harap tali silaturahmi kita tetap terjaga,karena kita adalah keluarga,” ujar Ibu Hj. Siti Erum Megawati, M.Pd.

Selama bertugas di SMP Negeri 9 Surabaya selama bertahun tahun di dalam bergaul dan bersenda gurau, tentunya kami pasti ada sikap dan tingkah laku yang mungkin kurang berkenan kepada bapak ibu sekalian, maka dalam kesempatan ini kami memohon maaf. Pada hari ini adalah acara perpisahan, tapi bukan berarti berpisah untuk selamanya. Harapan kami, biarpun kita berpisah secara tugas, tapi secara kekeluargaan, hendaknya tidaklah putus sampai disini, “ujar Pak Didik Martono selaku perwakilan dari guru-guru yang purna dan pindah tugas.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan acara pemberian cinderamata/kenang-kenangan yaitu berupa sebuah bingkisan dari Dharmawanita, dari pihak sekolah, dan dari Kepala SMP Negeri 9 Surabaya. Berikutnya acara dilanjutkan dengan berfoto, makan, dan bernyanyi bersama. Demikian kegiatan pisah kenang ini diberitakan, semoga keluarga besar SMP Negeri 9 Surabaya selalu dalam lindungan Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa dalam rajutan tali silaturrahim yang sangat kuat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *